Saturday 9 February 2013

Ecchan's First Giveaway




Hari gini, siapa sih yang ga suka dikasih barang gratisan? Apalagi kalau barangnya bagus dan unik. Nah, demi mendapatkan barang gratis itu pula lah makanya gua sengaja bikin tulisan yang ini.

Salah satu sahabat blog gua, ecchan ngadain giveaway. Hadiah-hadiah yang dia sediakan bagus-bagus dan lucu-lucu. Syaratnya juga ga terlalu susah, kok. Cukup pilih dua barang yang diinginkan dan jelaskan alasan kenapa gua berhak mendapatkan barang tersebut. Langsung aja, ya. Ada dua barang yang gua inginkan dari giveawaynya ecchan adalah:


1. Earjack berbentuk beruang cokelat.

Pertama kali gua lihat foto earjack-nya, gua langsung jatuh hati. Soalnya bentuk earjack-nya lucu banget. Berhubung gua itu penyuka barang yang lucu-lucu, gua pengen banget dapet earjack tersebut. Yah, meskipun gua cowok, gua ga malu mengakui kalau gua suka ama barang-barang yang lucu. Buat apa malu, toh dengan perbedaan gua tersebut justru menunjukkan gua itu unik.  Kembali ke earjack-nya, sebenarnya gua lebih suka kucing dan kelinci. Tapi gua ga suka warna pink dan sayangnya earjack berbentuk kucing ga ada. Makanya gua pilih earjack yang berbentuk beruang cokelat.



2. Handmade gantungan kunci/gantungan hape
Selain suka sama barang yang lucu-lucu, gua juga suka dengan aksesori yang unik. Percaya atau ga, setiap resleting di tas gua itu dihiasi gantungan! Karenanya gua sering diledek kaya anak kecil. Padahal umur udah kepala dua.  
 Nah, kalau sebuah aksesori dibuat langsung sesuai pesanan (handmade) bisa dijamin kan kalau aksesori jarang ada (unik). Makanya gua pengen banget dapet gantungan kunci dan dihadiahin ecchan. Kan gantungan kuncinya juga bisa difungsikan sebagai aksesori penghias resleting tas.



Makanya tunggu apalagi? Buruan ikutan giveaway-nya ecchan. Sebab selain dua barang di atas, masih ada lagi sendal unik yang bisa kalian dapatkan. Penasaran? Langsung aja ke berkunjung ke blog-nya ecchan. Klik aja link yang ini.

No comments: